Kurniawan, Rizky Dwi Santoso (2023) HUBUNGAN LAMA WAKTU TUNGGU PELAYANAN OBAT DENGAN KEPUASAN PASIEN DI DEPO FARMASI RAWAT JALAN RUMAH SAKIT UMUM DAERAH HAJI PROVINSI JAWA TIMUR. Undergraduate thesis, STIKES Yayasan RS Dr. Soetomo Surabaya.
Text
COVER.pdf Download (16MB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (469kB) |
|
Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (16MB) |
|
Text
BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf Download (16MB) |
|
Text
BAB III KERANGKA KONSEPTUAL.pdf Download (16MB) |
|
Text
BAB VI PENUTUP.pdf Download (16MB) |
Abstract
Waktu tunggu pelayanan obat di RSUD Haji masih >60 menit yang berarti waktu tunggu pelayanan obat belum memenuhi standar pelayanan minimal No 129 Tahun 2008. Penelitian ini bertujuan untuk Menganalisis hubungan lama waktu tunggu obat terhadap kepuasan pasien di Depo Farmasi Rawat Jalan Layanan pasien RSUD Haji Provinsi Jawa Timur. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode pengumpulan data berupa kuesioner yang dianalisis menggunakan uji Korelasi Kendall’s Tau-b. Sampel penelitian diambil dari pengunjung rumah sakit, pasien ataupun keluarga pasien yaitu 50 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa adanya hubungan antara variable waktu tunggu dengan kepuasan pasien yang bersignifikan 0,001 dengan koefisien korelasi 0,461 yang memiliki hubungan cukup, hubungan positif antar variabel searah Kata Kunci : Waktu Tunggu Pelayanan, Kepuasan Pasien, Farmasi, Rumah Sakit
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Waktu Tunggu Pelayanan, Kepuasan Pasien, Farmasi, Rumah Sakit |
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 360 Permasalahan dan kesejahteraan sosial > 362 Masalah dan layanan, kesejahteraan sosial pada sekelompok orang > 362.11 Administrasi Rumah Sakit |
Divisions: | Program Studi > S1 Administrasi Rumah Sakit |
Depositing User: | Nazilatur Rohmah |
Date Deposited: | 31 Jul 2024 08:43 |
Last Modified: | 01 Aug 2024 04:19 |
URI: | http://repository.stikes-yrsds.ac.id/id/eprint/722 |
Actions (login required)
View Item |