Zannah, Nauratika Mumtaz (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PASIEN DENGAN MEDIASI KEPUASAAN DI RUMAH SAKIT (STUDI LITERATUR). Diploma thesis, STIKES Yayasan RS Dr. Soetomo Surabaya.
Text
COVER.pdf Download (64kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (201kB) |
|
Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (391kB) |
|
Text
BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf Download (217kB) |
|
Text
BAB III KERANGKA KONSEPTUAL.pdf Download (347kB) |
|
Text
BAB VI PENUTUP.pdf Download (205kB) |
Abstract
Kesehatan merupakan hak setiap warga. Tingginya kebutuhan akan kesehatan perlu diiringi dengan pemberian pelayanan kesehatan yang berkualitas. Kualitas pelayanan kesehatan memberikan dorongan khusus bagi rumah sakit untuk memahami harapan pasien sebagai upaya untuk meningkatkan kepuasan dan menciptakan loyalitas pasien. Peneliti ingin meneliti tentang pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pasien dengan mediasi kepuasaan di rumah sakit. Tujuan peneliti adalah mengidentifikasi pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pasien dengan mediasi kepuasaan di rumah sakit. Jenis penelitian ini adalah literatur riview. Hasil penelitian pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pasien dengan mediasi kepuasaan di rumah sakit antara lain pentingnya peningkatan kualitas pelayanan akan mempengaruhi kepuasaan dan loyalitas pasien terhadap pelayanan di rumah sakit. Kata kunci : 5 Dimensi kualitas pelayanan, loyalitas pasien, rumah sakit
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | 5 Dimensi kualitas pelayanan, loyalitas pasien, rumah sakit |
Subjects: | 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 651 Layanan kantor > 651.504 261 Rekam Medik |
Divisions: | Program Studi > D3 Rekam Medik dan Informasi Kesehatan |
Depositing User: | Nazilatur Rohmah |
Date Deposited: | 16 Feb 2024 07:21 |
Last Modified: | 16 Feb 2024 07:21 |
URI: | http://repository.stikes-yrsds.ac.id/id/eprint/688 |
Actions (login required)
View Item |