Kamalia, Zidda (2022) HUBUNGAN MUTU LAYAN PEMELIHARAAN SARANAN MEDIS TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA ALAT (USER) DI RSI SURABAYA JEMURSARI. Undergraduate thesis, STIKES Yayasan RS Dr. Soetomo Surabaya.
Text
COVER.pdf Download (114kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (24kB) |
|
Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (96kB) |
|
Text
BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf Download (51kB) |
|
Text
BAB III KERANGKA KONSEPTUAL.pdf Download (60kB) |
|
Text
BAB VI PENUTUP.pdf Download (24kB) |
Abstract
Mutu pelayanan merupakan suatu komponen penting yang dijadikan sebagai tolak ukur pencapaian suatu kinerja demi terciptanya kepuasan pelanggan. Semakin baik pelayanan yang diberikan, maka kepuasan para pelanggan juga akan terus meningkat. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan mutu pelayanan pemeliharaan sarana medis terhadap kepuasan pengguna alat (user) di RSI Surabaya Jemursari. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif yang dilakukan secara observasional analitik, yakni menggunakan pendekatan cross sectional dengan teknik pengambilan sampel simple random sampling sehingga diperoleh sampel sebanyak 75 responden. Data yang diperoleh di uji menggunakan uji korelasi spearman. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa mutu pelayanan pemeliharaan sarana medis cukup baik (80%), kepuasan pengguna alat (user) cukup puas (78,7%), dan terdapat hubungan mutu pelayanan pemeliharaan sarana medis terhadap kepuasan pengguna alat (user) di RSI Surabaya Jemursari Kata kunci : kepuasan pengguna alat, mutu pelayanan, rumah sakit
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kepuasan pengguna alat, mutu pelayanan, rumah sakit |
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 360 Permasalahan dan kesejahteraan sosial > 362 Masalah dan layanan, kesejahteraan sosial pada sekelompok orang > 362.11 Administrasi Rumah Sakit |
Divisions: | Program Studi > S1 Administrasi Rumah Sakit |
Depositing User: | Nazilatur Rohmah |
Date Deposited: | 22 Feb 2023 03:02 |
Last Modified: | 22 Feb 2023 09:18 |
URI: | http://repository.stikes-yrsds.ac.id/id/eprint/445 |
Actions (login required)
View Item |