EVALUASI KUALITAS PELAYANAN OBAT PASIEN BPJS BERDASARKAN MODEL PELAYANAN BRADY & CRONIN UPT RUMAH SAKIT MATA MASYARAKAT JAWA TIMUR

Luthfiyah, Rokhilatul (2019) EVALUASI KUALITAS PELAYANAN OBAT PASIEN BPJS BERDASARKAN MODEL PELAYANAN BRADY & CRONIN UPT RUMAH SAKIT MATA MASYARAKAT JAWA TIMUR. Diploma thesis, STIKES Yayasan RS. Dr Soetomo.

[img] Text
COVER.pdf

Download (211kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (40kB)
[img] Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (109kB)
[img] Text
BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf

Download (57kB)
[img] Text
BAB III KERANGKA KONSEPTUAL.pdf

Download (16kB)
[img] Text
BAB VI PENUTUP.pdf

Download (13kB)

Abstract

Salah satu upaya peningkatan kualitas pelayanan adalah melakukan evaluasi kualiatas pelayanan masyarakat kepada pengguna layanan dengan mengukur kualitas masyarakat pengguna layanan rumah sakit taitu pasien atau kelaurga pasien. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis mutu pelayanan kesehatan dengan kualitas berdasarkan Survei Retail Service Quality di Rumah Sakit Mata Masyarakat Jawa Timur. Manfaat penelitian ini yaitu sebagai bahan masukan dalam upaya pengembangan tentang mutu pelayanan kesehatan dengan kualitas berdasarkan Survei Retail Service Quality di Tempat Pelayanan Obat Rumah Sakit Mata Masyarakat Jawa Timur. Jenis penelitian ini ynag digunakan adalah penelitian deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah jumlah kunjungan pasien BPJS di rumah sakit mata masyarakat jawa timur pada tahun 2018 sebesar 50.476 pasien. Penelitian ini menggunakan random sampling sebagai teknik sampling. Penelitian ini dilakukan pada bulan Mei—Juli 2019 di tempat pelayanan obat rumah sakit mata masyarakat jawa timur. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian iniadalah wawancara. Dari hasil pengambilan sampel kualitas pelayanan. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan ,Service Quality Model, Tempat Pelayanan Obat, Pasien BPJS,Rs

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan ,Service Quality Model, Tempat Pelayanan Obat, Pasien BPJS,Rs
Subjects: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 651 Layanan kantor > 651.504 261 Rekam Medik
Divisions: Program Studi > D3 Rekam Medik dan Informasi Kesehatan
Depositing User: Nazilatur Rohmah
Date Deposited: 08 Sep 2021 04:03
Last Modified: 02 Apr 2022 13:17
URI: http://repository.stikes-yrsds.ac.id/id/eprint/218

Actions (login required)

View Item View Item