ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DI INSTALASI RADIOLOGI RUMAH SAKIT ISLAM JEMURSARI SURABAYA TAHUN 2019

Prastyo, Panji Pradana Novan Adi (2019) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DI INSTALASI RADIOLOGI RUMAH SAKIT ISLAM JEMURSARI SURABAYA TAHUN 2019. Undergraduate thesis, STIKES Yayasan RS Dr. Soetomo Surabaya.

[img] Text
COVER.pdf

Download (36kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (5kB)
[img] Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (76kB)
[img] Text
BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf

Download (96kB)
[img] Text
BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf

Download (96kB)
[img] Text
BAB III KERANGKA KONSEPTUAL.pdf

Download (26kB)
[img] Text
BAB VI PENUTUP.pdf

Download (51kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayanan kesehatan di Instalasi Radiologi Rumah Sakit Islam Jemursari Surabaya. Adapun model berfikir yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitas pelayanan kesehatan melalui lima dimensi yaitu kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati dan bukti fisik. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif deskriptif. Teknik pengumpulan data dengan cara penyebaran kuesioner, telaah dokumen dengan informan sebanyak 142 orang pasien,. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan kesehatan di Instalasi Radiologi Rumah Sakit Islam Jemursari Surabaya diukur dari kelima dimensi yaitu tangibles (Bukti Fisik) dengan jumlah rata-rata 2,96,2,75,2,71 reliability (Kehandalan) dengan capaian rata-rata 2,85,2,80,2,82 responsiveness (Daya Tanggap) dengan capaian jumlah rata-rata 2,77,2,78,2,79 empathy (Perhatian) dengan jumlah rata-tata 2,82,2,87,2,87 dan, assurance (Jaminan) dengan jumlah capaian rata-rata 2,95,2,92,2,97 dan secara keseluruhan kualitas pelayanan kesehatan di Instalasi Radiologi dapat dikatakan sudah berkualitas. Oleh karena itu diharapkan kepada pihak rumah sakit dan seluruh staf Radiologi Rumah Sakit Islam Jemursari Surabaya agar kualitas pelayanan lebih di tingkatkan lagi. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Pelayanan Kesehatan, RSI Jemursari Surabaya

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Pelayanan Kesehatan, RSI Jemursari Surabaya
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 360 Permasalahan dan kesejahteraan sosial > 362 Masalah dan layanan, kesejahteraan sosial pada sekelompok orang > 362.11 Administrasi Rumah Sakit
Divisions: Program Studi > S1 Administrasi Rumah Sakit
Depositing User: Indri Hartatiek Poerwatiningsih
Date Deposited: 06 Sep 2021 15:20
Last Modified: 22 Mar 2022 12:33
URI: http://repository.stikes-yrsds.ac.id/id/eprint/199

Actions (login required)

View Item View Item